Cara Mengaktifkan Windows 10 All Editon & Version Gratis!! dengan Command Prompt

Assalamu'alaikum wr. wb. kembali lagi dengan saya Galang Sutarna :v!! pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial yang sedikit epic nih teman teman :v!! jadi kali ini saya akan memberikan tutorial yaitu cara mengaktifkan Windows 10 Gratis (Free) Lewat Command Prompt.., jika kalian mengaktifkann windows 10 dengan key atau KMS spico :D kali ini saya hanya mengaktifkannya dengan sebuah script lewat command prompt atau CMD mari kita mulai saja :D

Bahan Bahan:
- Windows 10 All Edition :D
- Sebuah Skrip Epic bisa Download Disini

Jika bahan bahan diatas sudah terpenuhi :D dan skrip sudah di download mari kita mulai saja pertama buka CMD pastikan dengan Run as Administrator 
kalian Langsung bisa Copy dan paste di CMD saja Ketiga skrip inim di bagian bawah skrip yang sudah kalian Download Tadi πŸ˜‹πŸ˜
pertama masukkan skrip cscript slmgr.vbs /ipk "Product Key According To Your Edition" pertama akan muncul pesan error itu abaikan saja teman teman πŸ˜‹ kita lanjut ke skrip selanjutnya yaitu 
cscript  slmgr.vbs /skms kms.lotro.cc lalu kita masukkan skrip selanjutnya lagi😁😁 yaitu cscript slmgr.vbs /ato otomatis Windows 10 Aktif!! 😁😁
tidak percaya? kita cek saja di Update & Security lalu di bagian activation lihat sendiri 😁
ya itulah sekian dari saya semoga bermanfaat 😁😁 wassalamu'alaikum wr. wb.
Click here to Download